wdcfawqafwef

Benarkah BritAma Bisnis Gratis Biaya Admin Bulanan?

Benarkah BritAma Bisnis Gratis Biaya Admin Bulanan?
BritAma Bisnis

Pertanyaan:
Tolong infonya mau tanya terkait rekening BritAma Bisnis apakah benar gratis biaya admin bulanan?

Jawaban:
BritAma Bisnis adalah produk simpanan/tabungan yang tersedia di Bank BRI diperuntukkan bagi nasabah untuk menunjang aktivitas dan transaksi dalam menjalankan bisnis atau usaha. Produk ini memiliki limit transaksi lebih besar dibandingkan dengan BritAma dan Simpedes.

Rekening BritAma Bisnis juga mendapat akses pelayanan digital banking yaitu aplikasi BRImo sehingga memudahkan aktivitas transaksi secara mobile selain transaksi di mesin ATM.

Untuk produk rekening BritAma Bisnis memang tidak dikenakan biaya administrasi. Namun, dengan syarat saldo rata-rata harian dalam sebulan di atas Rp5.000.000, apabila tidak memenuhi persyaratan minimum saldo maka dikenakan biaya administrasi perbulan sebesar Rp50.000.

Maka dari itu, nasabah perlu memastikan saldo di rekening BritAma Bisnis tetap berada di atas saldo rata-rata agar mendapat pembebasan biaya administrasi bulanan.

Baca juga: Berapa Setoran Awal Buka Rekening BritAma Bisnis?

Luka rekening BritAma Bisnis bisa di kantor Bank BRI terdekat dengan membawa e-KTP asli, nasabah langsung mendapatkan buku tabungan beserta kartu debit dan bisa juga sekaligus registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo yang dibantu customer service.




0 Response to "Benarkah BritAma Bisnis Gratis Biaya Admin Bulanan?"

Posting Komentar