wdcfawqafwef

Bisakah Berganti Tabungan Dengan Nomor Rekening Sama di Bank BRI?

Bisakah Berganti Tabungan Dengan Nomor Rekening Sama di Bank BRI?
BritAma Bisnis Bank BRI

Pertanyaan:
Saya ada rekening tabungan Simpedes apakah bisa ganti ke tabungan BritAma Bisnis dengan nomor rekening yang sama?

Jawaban:
Simpedes menjadi produk simpanan/tabungan dengan jumlah nasabah paling banyak di Bank BRI bersama dengan tabungan BritAma. Produk ini menawarkan berbagai manfaat mulai dari biaya administrasi bulanan sangat ekonomis hanya Rp5.000 perbulan dan mendapatkan akses pelayanan digital banking yaitu aplikasi BRImo.

Hanya saja memang fitur dari rekening tabungan Simpedes BRI sedikit di bawah tabungan BritAma seperti jenis kartu debit yang didapat berlogo GPN, sedangkan untuk tabungan BritAma bisa pilih GPN atau MasterCard.

Apalagi jika dibandingkan dengan tabungan BritAma Bisnis yang memang memiliki limit transaksi jauh lebih besar dibandingkan dengan tabungan Simpedes.

Jika nasabah ini migrasi dari tabungan Simpedes ke BritAma Bisnis proses ini tidak bisa dilakukan. Namun, jangan khawatir apabila saat ini telah memiliki rekening Simpedes bisa buka rekening BritAma Bisnis karena nasabah bisa memiliki lebih dari satu rekening tabungan di Bank BRI.

Pembukaan rekening berita bisnis bisa di kantor Bank BRI terdekat dengan membawa e-KTP asli dan nomor telepon aktif, usahakan daftarkan nomor telepon yang sudah tercatat di rekening sebelumnya. Apabila di rekening sebelumnya nasabah sudah terdaftar di layanan BRImo atau di BRI Internet Banking maka di rekening kedua dan seterusnya tidak diperlukan registrasi kembali, karena dia akan masuk ke dalam satu akun.

Baca juga: Buka Rekening Tabungan BRI Wajib Ikut Asuransi?

Untuk rekening BritAma Bisnis nasabah akan mendapatkan kartu debit terpisah dan jenis kartu bisa dipilih sesuai dengan ketersediaan di kantor Bank BRI tempat buka rekening.




0 Response to "Bisakah Berganti Tabungan Dengan Nomor Rekening Sama di Bank BRI?"

Posting Komentar