wdcfawqafwef

Solusi Tidak Bisa Registrasi BRImo Nomor HP Sudah Terdaftar

Solusi Tidak Bisa Registrasi BRImo Nomor HP Sudah Terdaftar
BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya tidak bisa registrasi BRImo muncul keterangan nomor HP sudah terdaftar padahal belum pernah registrasi.

Jawaban:
BRImo merupakan layanan digital banking dari Bank BRI dalam bentuk aplikasi yang tersedia gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Untuk bisa menggunakan layanan ini memang dibutuhkan proses registrasi khususnya nasabah yang buka rekening tabungan di kantor Bank BRI.

Data yang diperlukan untuk registrasi diantaranya nomor kartu debit atau kartu ATM termasuk nomor telepon yang terdaftar di rekening.

Jika nasabah tidak bisa melanjutkan proses registrasi dengan keterangan nomor handphone sudah terdaftar bisa pastikan kembali nomor telepon yang diinput sudah sesuai. Namun, apabila tetap muncul keterangan nomor sudah terdaftar pastikan nomor telepon di rekening BRI masih aktif.

Masalah ini bisa terjadi karena nomor telepon tersebut sebelumnya pernah didaftarkan oleh nasabah lainnya di layanan yang sama. Solusi satu-satunya terkait masalah ini nasabah harus ke kantor Bank BRI untuk melakukan reset pada nomor telepon tersebut agar bisa didaftarkan di layanan Mobile Banking.

Perlu diketahui bahwa nomor telepon yang sudah lama tidak aktif bisa dijual kembali oleh operator telekomunikasi ke pelanggan lain yang mungkin saja dibeli oleh nasabah di mana nomor tersebut sebelumnya telah terdaftar di layanan mobile banking Bank BRI.

Baca juga: Batas Waktu Ambil Kartu ATM & Buku Tabungan Buka Rekening BRI Online

Proses penghapusan nomor telepon di layanan mobile banking bisa di kantor Bank BRI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu e-KTP asli, serta nomor telepon dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru.




0 Response to "Solusi Tidak Bisa Registrasi BRImo Nomor HP Sudah Terdaftar"

Posting Komentar