wdcfawqafwef

Penyebab Muncul Kode FP2551 di BRImo Top Up Dompet Digital

Penyebab Muncul Kode FP2551 di BRImo Top Up Dompet Digital
BRImo

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa top up dompet digital di aplikasi BRImo muncul kode FP2551 kira-kira apa penyebabnya apakah sedang gangguan?

Jawaban:
Melalui aplikasi BRImo nasabah Bank BRI bisa melakukan aktivitas transaksi top up saldo dompet digital mulai dari LinkAja, DANA, OVO, ShopeePay, GoPay, dan i.saku.

Proses top up dompet digital juga semakin praktis tidak lagi menggunakan rekening virtual account sekarang cukup dengan input nomor telepon.

Terkait permasalahan Nasabah di atas yang tidak bisa top up dompet digital di aplikasi BRImo muncul kode FP2551 penyebabnya karena saldo di rekening BRI tidak mencukupi.

Perlu diketahui kembali bahwa masing-masing produk rekening tabungan di Bank BRI memiliki persyaratan saldo minimum. Contohnya untuk rekening Simpedes dan BritAma ada persyaratan saldo minimal Rp50.000. Apabila saat ini di rekening BRI nasabah memiliki saldo Rp100.000 maksimal saldo yang bisa diisi ke layanan dompet digital adalah Rp50.000.

Baca juga: Penyebab Muncul Kode SIR3 Gagal Verifikasi Wajah BRImo

Top up dompet digital tidak hanya bisa dilakukan di aplikasi BRImo namun bisa juga melalui mesin ATM BRI atau transaksi di agen BRILink.




0 Response to "Penyebab Muncul Kode FP2551 di BRImo Top Up Dompet Digital"

Posting Komentar