wdcfawqafwef

Penyebab Muncul Kode SIR3 Gagal Verifikasi Wajah BRImo

Penyebab Muncul Kode SIR3 Gagal Verifikasi Wajah BRImo
Kode: SIR3

Pertanyaan:
Sudah lebih dari 5x gagal verifikasi wajah di aplikasi BRImo kode SIR3, apakah sedang ada gangguan?

Jawaban:
Verifikasi wajah diperlukan ketika nasabah melakukan registrasi di aplikasi BRImo begitu juga ketika buka rekening secara online dari aplikasi tersebut. Selain itu dibutuhkan juga data selfie bersama dengan kartu e-KTP asli.

Bagi nasabah yang gagal ketika proses verifikasi wajah muncul keterangan notifikasi diminta untuk coba lagi secara berkala proses e-KYC dinyatakan gagal dengan kode SIR3 penyebabnya bisa terjadi karena gambar hasil capture ponsel kurang terlihat jelas. Sebagai solusi pastikan berada di ruangan yang cukup cahaya sehingga wajah terlihat secara detail dan tidak menggunakan penutup wajah seperti topi atau masker.

Dalam sehari nasabahnya memiliki 3x kesempatan untuk verifikasi wajah apabila gagal bisa mengulangi keesokan harinya atau silakan kunjungi cabang Bank BRI terdekat nanti dibantu customer service.

Baca juga: Reset Password BRImo Tanpa Buku Tabungan

Pada beberapa kasus kegagalan verifikasi wajah di aplikasi BRImo bisa juga diakibatkan karena adanya masalah sementara pada sistem mengakibatkan aplikasi tidak bisa mengirim data ke server Bank BRI. Solusi terkait masalah ini bisa dicoba secara berkala dan pastikan memiliki koneksi internet yang stabil.




0 Response to "Penyebab Muncul Kode SIR3 Gagal Verifikasi Wajah BRImo"

Posting Komentar