wdcfawqafwef

Reset Password BRImo Tanpa Buku Tabungan

Reset Password BRImo Tanpa Buku Tabungan
BRImo

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya ingin reset password BRImo karena lupa, tapi belum punya buku tabungan. Apakah bisa hanya dengan bawa kartu KTP ke kantor cabang Bank BRI?

Jawaban:
Password yang berupa kombinasi angka dan huruf diperlukan untuk setiap verifikasi transaksi finansial di aplikasi BRImo. Password dibuat ketika nasabah registrasi dan jika salah input sebanyak 3x akan mengakibatkan Username terblokir.

Nah, untuk buka blokir akun BRImo bisa dengan cara reset password di mana nanti nasabah mengganti password lama dengan password baru.

Menanggapi pertanyaan di atas jika saat ini belum memiliki buku tabungan maupun kartu debit atau kartu ATM nasabah bisa reset password BRImo cukup dengan membawa Kartu KTP elektronik asli ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

Yang perlu diperhatikan sebenarnya nasabah bisa reset password BRImo tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI langsung dari aplikasi. Untuk langkah-langkah tutorial cara reset password BRImo bisa cek pada video di bawah.



Baca juga: 4 Penyebab SMS OTP BRI Tidak Diterima

Sebelum melakukan reset password BRImo hari penting lainnya yang perlu dipastikan nomor telepon terdaftar di rekening BRI berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima kode verifikasi atau biasa disebut kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS dimana SMS tersebut memotong pulsa.

Bagi yang ingin reset password BRImo di kantor cabang tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa dokumen yang tersebut di atas serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru.




0 Response to "Reset Password BRImo Tanpa Buku Tabungan"

Posting Komentar