wdcfawqafwef

Biaya Transaksi BRI Direct Debit

Biaya Transaksi BRI Direct Debit
BRI Direct Debit

Pertanyaan:
Jika saya transaksi menggunakan metode BRI Direct Debit di toko online apakah dikenakan biaya admin?

Jawaban:
Fitur BRI Direct Debit sudah bisa digunakan nasabah Bank BRI yang telah memiliki kartu debit baik berlogo GPN ataupun berlogo MasterCard. Dengan fitur ini memudahkan transaksi cukup dengan input data kartu debit di e-commerce maupun aplikasi yang menerima pembayaran BRI Direct Debit.

Terkait informasi transaksi menggunakan metode BRI Direct Debit tidak dikenakan biaya admin dari Bank BRI, biaya transaksi ditentukan pihak merchant atau toko online tempat transaksi.

Yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan menggunakan metode transaksi BRI Direct Debit pastikan nomor rekening tersebut telah aktivasi layanan finansial di BRImo ada di layanan BRI Internet Banking. Pastikan juga nomor handphone yang terdapat di rekening berada dalam masa aktif juga ada pulsa minimal 2.000.

Pulsa dibutuhkan untuk bisa menerima SMS verifikasi yang berisi kode OTP, SMS tersebut memotong pulsa. Bagi pengguna nomor handphone pascabayar pastikan ada kuota untuk SMS premium atau SMS berbayar pada paket berlangganan.

Baca juga: Cara Aktivasi Kembali Kartu ATM BRI Disable

Sekadar informasi tambahan harap berhati-hati memilih merchant atau toko online tempat transaksi. Nasabah wajib menjaga kerahasiaan data kartu debit jangan pernah membagikannya ke pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI. Apabila mengalami kendala selama proses transaksi bisa hubungi layanan BRI Call ada Hubungi kontak BRI melalui BRI Internet Banking.




0 Response to "Biaya Transaksi BRI Direct Debit"

Posting Komentar