wdcfawqafwef

Lama Proses Pengembalian Tarik Tunai di Mesin ATM BRI Uang Tidak Keluar

Lama Proses Pengembalian Tarik Tunai di Mesin ATM BRI Uang Tidak Keluar
Tarik Tunai di Mesin ATM BRI

Pertanyaan:
Kemarin malam saya tarik tunai di mesin ATM BRI namun uang tidak keluar setelah cek saldo ternyata sudah terpotong. Kira-kira berapa lama proses pengembalian uang kembali ke rekening?

Jawaban:
Kendala saat transaksi di mesin ATM bisa saja terjadi karena ada adanya permasalahan sementara pada sistem seperti penarikan tunai dimana uang tidak keluar sedangkan telah memotong saldo di rekening BRI. Selain karena kesalahan sistem bisa juga diakibatkan karena uang di mesin ATM kosong.

Penarikan tunai di mesin ATM BRI bisa dilakukan menggunakan kartu debit atau melalui fitur tarik tunai tanpa kartu di aplikasi BRImo.

Terkait masalah yang dialami nasabah gagal tarik tunai saldo di mesin ATM BRI dan saldo di rekening telah terpotong langkah pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pelaporan terkait permasalahan tersebut dengan layanan customer service Bank BRI. Tanpa adanya laporan tidak akan ada proses lebih lanjut.

Kita bisa melakukan pelaporan melalui layanan BRI Call 14017 atau (021) 1500 017 via sambungan telepon bisa juga di cabang Bank BRI terdekat. Atau bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan BRImo bisa memanfaatkan fitur pesan untuk menghubungi CS BRI seperti pada video di bawah.



Proses pengembalian saldo butuh waktu rata-rata 3 hari kerja namun tidak menutup kemungkinan lebih cepat atau lambat beberapa hari kerja.




0 Response to "Lama Proses Pengembalian Tarik Tunai di Mesin ATM BRI Uang Tidak Keluar"

Posting Komentar