wdcfawqafwef

Pindah Rekening BRI Reguler ke Rekening Bisnis

Pindah Rekening BRI Reguler ke Rekening Bisnis
Buku Rekening BRI

Pertanyaan:
Saya punya rekening tabungan BRI Simpedes reguler apakah bisa pindah ke rekening bisnis tanpa ganti nomor rekening?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa layanan keuangan memiliki beberapa produk simpanan/tabungan beberapa di antaranya adalah tabungan Simpedes, BritAma, BritAma Muda, BritAma Bisnis, dan beberapa produk lainnya. Masing-masing produk memiliki layanan menyesuaikan dengan karakteristik nasabah.

Bagi nasabah pelaku bisnis dengan nominal transaksi relatif besar disarankan buka produk tabungan BritAma Bisnis sehingga memudahkan aktivitas transaksi.

Terkait pertanyaan di atas untuk migrasi produk atau pindah dari rekening BRI reguler contohnya Simpedes ke rekening tabungan BritAma Bisnis saat ini belum bisa. Nasabah harus buka rekening berbeda dalam hal ini BritAma Bisnis dan nomor rekening yang didapat juga perbedaan dengan nomor rekening tabungan Simpedes.

Meski demikian apabila sebelumnya nasabah telah terdaftar di layanan internet banking maupun mobile banking BRImo kedua rekening tersebut akan masuk ke dalam 1 akun. Jadi nasabah tidak perlu ribet akses layanan digital banking dari Bank BRI.

Pembukaan rekening BritAma Bisnis bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan setoran awal minimum Rp1.000.000 sekaligus nanti mendapatkan buku tabungan dan kartu debit atau kartu ATM.

Baca juga: Biaya Penalti Penarikan Deposito BRI Sebelum Jatuh Tempo

Jenis kartu debit yang didapat nasabah tabungan BritAma Bisnis adalah kartu debit Premium dengan limit lebih besar dibandingkan dengan kartu debit tabungan lainnya dari Bank BRI contohnya untuk limit penarikan tunai per hari di mesin ATM sebesar Rp10.000.000.




0 Response to "Pindah Rekening BRI Reguler ke Rekening Bisnis"

Posting Komentar