wdcfawqafwef

Biaya Transfer Antar Bank di Teller Bank BRI

Biaya Transfer Antar Bank di Teller Bank BRI
Teller Bank BRI

Pertanyaan:
Jika saya transfer ke rekening bank lain di teller kantor Bank BRI dikenakan biaya berapa?

Jawaban:
Hampir seluruh aktivitas transaksi bisa dilakukan nasabah Bank BRI melalui aplikasi BRImo atau dengan memanfaatkan layanan mesin ATM BRI. Namun, beberapa nasabah masih memutuskan transaksi secara konvensional di kantor Bank BRI apalagi transaksi dengan nominal besar yang memang terbatas limit apabila dilakukan di layanan digital banking.

Contohnya transaksi transfer, kita bisa transfer ke sesama rekening BRI atau transfer ke rekening bank lain di kantor Bank BRI dibantu petugas teller.

Terkait transaksi transfer ke rekening bank lain di kantor Bank BRI saat tanya-jawab ini di publish dikenakan biaya admin sebesar Rp2.900 untuk metode transfer RTGS. Berapapun nominal saldo yang akan ditransfer biaya admin sama dengan nominal di atas.

Syarat untuk bisa transfer saldo di kantor Bank BRI silakan bawa kartu e-KTP asli, buku tabungan, kartu ATM, dan mengisi formulir transfer tersedia di kantor Bank BRI. Jika nasabah kesulitan mengisi formulir nanti akan dibantu petugas security atau teller.

Pastikan mengisi formulir dengan benar karena kesalahan data di luar tanggung jawab Bank BRI, khususnya di bagian nomor rekening tujuan, kode bank, dan nominal saldo yang akan ditransfer.

Baca juga: Limit Transfer di Kantor BRI Dengan Buku Tabungan

Seluruh aktivitas transaksi bisa dilakukan di kantor Bank BRI terdekat tidak harus di kantor tempat buka rekening. Transaksi harus dilakukan langsung oleh nasabah tidak bisa diwakilkan dengan membawa persyaratan dokumen di atas.




0 Response to "Biaya Transfer Antar Bank di Teller Bank BRI"

Posting Komentar