wdcfawqafwef

Limit Transfer di Kantor BRI Dengan Buku Tabungan

Limit Transfer di Kantor BRI Dengan Buku Tabungan
Transfer di Kantor BRI

Pertanyaan:
Saya belum punya mobile banking jika transfer di kantor Bank BRI dengan buku tabungan apakah ada limit seperti transfer di mesin ATM?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI semakin terbiasa dengan layanan digital banking baik itu transaksi di mesin ATM termasuk memanfaatkan layanan digital banking seperti BRImo maupun BRI Internet Banking. Meski demikian masih ada beberapa jenis transaksi yang dilakukan di kantor cabang meskipun frekuensinya sudah jauh menurun.

Jika rekening tabungan BRI yang dimiliki support layanan digital banking memang sangat disarankan untuk registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo agar memudahkan setiap transaksi.

Terkait pertanyaan di atas jika nasabah melakukan transaksi transfer baik ke sesama rekening BRI maupun transfer ke rekening bank lain di teller kantor Bank BRI maka tidak ada limit transaksi seperti halnya transaksi di mesin ATM maupun di aplikasi BRImo.

Persyaratan untuk transfer di kantor Bank BRI silakan bawa e-KTP asli, buku tabungan, dan kartu debit atau kartu ATM jika ada. Silakan isi formulir transfer nanti dipandu petugas teller atau security, pastikan isi data yang valid khususnya nominal transfer dan nomor rekening tujuan.

Baca juga: Biaya Administrasi Tarik Tunai BritAma & Simpedes di Teller Bank BRI

Transaksi transfer ke rekening bank lain akan dikenakan biaya admin sesuai dengan metode transfer yang digunakan, biaya ini bisa dibayar dengan metode potong usaha untuk di rekening atau bayar secara tunai.




0 Response to "Limit Transfer di Kantor BRI Dengan Buku Tabungan"

Posting Komentar