wdcfawqafwef

Biaya Administrasi Tarik Tunai BritAma & Simpedes di Teller Bank BRI

Biaya Administrasi Tarik Tunai BritAma & Simpedes di Teller Bank BRI
Petugas Teller Bank BRI

Pertanyaan:
Tolong info jika saya tarik tunai BritAma di teller kantor cabang Bank BRI apakah dikenakan biaya administrasi atau gratis?

Jawaban:
Sebelum hadirnya layanan digital banking seperti mobile banking dan internet banking masyarakat sangat bergantung pada transaksi di teller kantor cabang baik untuk setor tunai maupun transaksi tarik tunai termasuk transaksi finansial lainnya apalagi bagi nasabah yang tidak begitu familiar dengan penggunaan kartu ATM.

Transaksi di teller kantor cabang memang membutuhkan effort lebih karena kadang antrian bisa "mengular" belum lagi ada jam istirahat yang menambah waktu tunggu.

Terkait pertanyaan di atas untuk nasabah yang ingin transaksi tarik tunai di teller kantor cabang Bank BRI baik pemilik rekening tabungan BritAma maupun Simpedes saat ini dikenakan biaya sebesar Rp10.000, dan terkadang kebijakan masing-masing cabang bisa berbeda.

Pembayaran biaya administrasi bisa dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi atau dibayar secara tunai dari saldo yang ditarik.

Persyaratan tarik tunai teller kantor cabang Bank BRI silakan bawa kartu e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, serta buku tabungan. Penarikan tidak bisa diwakilkan terkecuali dengan surat kuasa dari nasabah.

Baca juga: Syarat Tukar Uang Receh di Kantor Bank BRI

Biaya administrasi tidak berlaku jika nasabah transaksi tarik tunai di mesin ATM Bank BRI hanya saja ada limit sesuai dengan jenis rekening dan jenis kartu debit yang dimiliki. Sedangkan untuk tarik tunai di teller kantor cabang Bank BRI bisa dengan nominal lebih besar.

Khusus bagi nasabah yang buka rekening BRI secara online belum memiliki kartu ATM dan buku tabungan cukup bawa e-KTP asli apabila ingin tarik tunai di teller kantor cabang Bank BRI.




0 Response to "Biaya Administrasi Tarik Tunai BritAma & Simpedes di Teller Bank BRI"

Posting Komentar