wdcfawqafwef

Denda Saldo Minimum Rekening Simpedes BRI

Denda Saldo Minimum Rekening Simpedes BRI
Simpedes BRI

Pertanyaan:
Jika di rekening BRI Simpedes punya saya jarang ada saldo apakah nanti dikenakan biaya denda atau langsung jadi nonaktif?

Jawaban:
Simpedes BRI adalah salah satu produk simpanan/tabungan dari Bank BRI dengan jumlah nasabah paling banyak bersama tabungan Britama. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, layanan Mobile Banking (BRImo) termasuk BRI trading.

Pembukaan rekening tabungan Simpedes BRI juga sangat praktis bisa secara online di aplikasi BRImo cukup dengan menyiapkan KTP elektronik asli serta nomor handphone dan alamat email aktif.

Menanggapi pertanyaan di atas atas rekening tabungan Simpedes BRI dan memiliki persyaratan saldo minimum rata-rata harian sebesar Rp50.000. Apabila saldo berada di bawah rata-rata maka akan dikenakan biaya administrasi tambahan atau biaya denda sebesar Rp5.000 di luar biaya admin perawatan rekening.

Biaya denda dan biaya administrasi bulanan dipotong secara terpisah, kadang ini memunculkan persepsi terjadi 2x pemotongan biaya admin di rekening BRI karena nasabah tidak memahami adanya persyaratan saldo minimum rata-rata.

Baca juga: Minimal Saldo Simpedes & BritAma Untuk Dapat Bunga Tabungan

Untuk menghindari adanya denda tentu nasabah harus menjaga saldo selalu berada di atas saldo minimum rata-rata. Jika rekening tabungan Simpedes BRI saldonya berada di bawah rata-rata dan tidak ada transaksi selama 365 hari barulah kemudian akan ditutup oleh sistem dan tidak bisa diaktifkan kembali.




0 Response to "Denda Saldo Minimum Rekening Simpedes BRI"

Posting Komentar