wdcfawqafwef

Akun BRImo Terblokir Apa Masih Bisa Terima Transfer?

Akun BRImo Terblokir Apa Masih Bisa Terima Transfer?
BRImo

Pertanyaan:
Akun BRImo milik saya terblokir karena salah memasukkan password lalu bagaimana dengan rekening apa masih bisa menerima transfer atau ikut terblokir?

Jawaban:
Nasabah BRI yang telah registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo maka akan memiliki Username atau User ID serta password yang selanjutnya bisa digunakan login baik di aplikasi BRImo maupun layanan BRI Internet Banking.

BRImo dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan mulai dari User ID dan password yang tersebut di atas termasuk penggunaan 6 digit kode PIN saat verifikasi transaksi finansial.

Apabila nasabah salah input password sebanyak 3x memang akan mengakibatkan akun BRImo terblokir begitu juga ketika salah input kode PIN. Terkait masalah tersebut sebenarnya bisa buka blokir langsung dari aplikasi tanpa perlu ke kantor cabang caranya bisa melihat di video Cara Reset Password BRImo - Solusi Buka Blokir Akun.

Terkait pertanyaan di atas, akun BRImo terblokir akibat salah input password maka tidak berpengaruh terhadap rekening tabungan Bank BRI yang terkait dengan akun BRImo. Artinya nasabah tetap bisa transaksi baik menerima saldo masuk ataupun melakukan transfer dan transaksi lainnya di rekening tersebut.

Namun, jika akun BRImo terblokir akibat adanya indikasi melanggar ketentuan dan kebijakan dari Bank BRI yang bisa saja juga mengakibatkan pemblokiran sementara pada rekening. Ini mengakibatkan nasabah tidak bisa melakukan transaksi apapun di rekening bersangkutan.

Baca juga: 4 Penyebab SMS OTP BRI Tidak Diterima

Nasabah yang kesulitan buka blokir akun BRImo sementara waktu bisa transaksi di mesin ATM menggunakan kartu debit atau transaksi di agen BRILink.




0 Response to "Akun BRImo Terblokir Apa Masih Bisa Terima Transfer?"

Posting Komentar