wdcfawqafwef

Biaya Pencairan Sebelum Jatuh Tempo Saldo Impian di Simpedes Bisa

Biaya Pencairan Sebelum Jatuh Tempo Saldo Impian di Simpedes Bisa
Saldo Impian di Simpedes Bisa

Pertanyaan:
Jika saya melakukan pencairan saldo investasi di rekening Simpedes Bisa sebelum jatuh tempo apakah dikenakan biaya penalti?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan Simpedes Bisa memang memungkinkan untuk buka rekening DPLK ada yang biasa disebut dengan simpanan impian termasuk produk investasi berupa tabungan berjangka.

Pembukaan rekening DPLK di Simpedes Bisa dapat dilakukan melalui aplikasi BRImo atau dibandung customer service di kantor Bank BRI.

Nasabah bisa melakukan pencairan sebagian atau 50% dari saldo impian yang ada pada rekening DPLK dan dikenakan biaya sebesar Rp25.000. Biaya bisa dipotong dari saldo rekening Simpedes Bisa atau dipotong dari saldo impian yang dicairkan.

Sedangkan jika nasabah melakukan pencairan penuh seluruh saldo impian sebelum jatuh tempo maka dikenakan biaya sebesar Rp50.000.

Baca juga: 2 Rekening BRI Gratis Biaya Administrasi Bulanan

Produk rekening DPLK di tabungan Simpedes Bisa bertujuan sebagai perencanaan keuangan nasabah di masa depan dengan jangka waktu mulai dari 6 bulan hingga 120 bulan, bisa dipilih sesuai dengan planning keuangan nasabah.




0 Response to "Biaya Pencairan Sebelum Jatuh Tempo Saldo Impian di Simpedes Bisa"

Posting Komentar