wdcfawqafwef

Perhatikan Ketentuan Biaya Admin Bulanan BritAma

Perhatikan Ketentuan Biaya Admin Bulanan BritAma
BritAma

Pertanyaan:
Tolong penjelasannya saya ada rekening BritAma BRI baru buka beberapa bulan yang lalu. Di bulan lalu saya ada potongan biaya admin Rp11.000, lalu mengapa bulan ini potongannya Rp12.000 apakah sudah mulai kenaikan?

Jawaban:
BritAma merupakan salah satu produk rekening/tabungan dengan jumlah nasabah tertinggi di Bank BRI bersama dengan produk Simpedes. Yang membedakan kedua produk tersebut secara umum adalah fasilitas yang didapat salah satunya jenis kartu debit di mana BritAma bisa pilih antara kartu beregu GPN atau MasterCard sedangkan Simpedes hanya dapat kartu berlogo GPN.

Di rekening BritAma juga berlaku kebijakan berbeda terkait biaya perawatan dari rekening atau biasa dikenal dengan biaya administrasi bulanan.

Saat tanya-jawab ini di publish rekening BritAma BRI dengan jumlah saldo rata-rata di bawah Rp 10 juta akan dikenakan biaya admin Rp11.000. Sedangkan untuk saldo rata-rata di atas Rp 10 juta dipotong biaya admin Rp12.000.

Biaya administrasi bulanan di rekening BRI bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan dan kebijakan dari Bank BRI.

Baca juga: Beda Limit Transaksi BritAma Dengan Simpedes BRI

Pada kasus tertentu seperti rekening BRI tidak memiliki saldo selama sebulan atau lebih biaya administrasi tetap akan ditagihkan, apabila nanti rekening tersebut diisi saldo otomatis akan dipotong untuk bayar tunggakan biaya admin selama rekening masih aktif. Untuk rekening yang sudah tidak aktif tunggakan biaya admin tidak akan ditagihkan.




0 Response to "Perhatikan Ketentuan Biaya Admin Bulanan BritAma"

Posting Komentar