wdcfawqafwef

Solusi Pengaduan Transaksi BRImo Lambat Diproses

Solusi Pengaduan Transaksi BRImo Lambat Diproses
Status Pengaduan Transaksi BRImo

Pertanyaan:
Saya sudah mengajukan pengaduan terkait transaksi transfer di BRImo yang mana saldo belum masuk ke rekening tujuan, tapi saat ini status pengaduan masih terjadi proses. Ini butuh waktu berapa lama?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI yang telah registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo bisa menggunakan semua fitur di dalamnya baik transaksi non-finansial sekadar cek saldo dan cek mutasi rekening termasuk transaksi finansial diantaranya transfer, pembayaran, juga pembelian seperti pulsa atau token PLN prabayar.

Selain itu ada juga akses ke menu akun salah satu pilihan menu disana adalah memungkinkan nasabah mengajukan pengaduan terkait transaksi yang pernah dilakukan.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila status aduan yang telah diajukan dirasa mendapat proses yang lambat sebagai solusi nasabah bisa mengajukan aduan kembali melalui layanan BRI Internet Banking.

Customer service Bank BRI bisa kita hubungi melalui fitur pesan di BRI Internet Banking yang umumnya direspon relatif cepat. Untuk tutorial langkah-langkah cara menghubungi CS Bank BRI di layanan BRI Internet Banking bisa lihat video dibawah:



Baca juga: Penyebab BRImo Muncul Kode: LP61

Solusi lainnya untuk mendapatkan respon yang lebih cepat terkait aduan transaksi di rekening BRI bisa dengan menghubungi layanan Call Center BRI via sambungan telepon.



0 Response to "Solusi Pengaduan Transaksi BRImo Lambat Diproses"

Posting Komentar