wdcfawqafwef

Reset Password BRImo Tanpa Kartu ATM

Reset Password BRImo Tanpa Kartu ATM
BRImo

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya lupa dengan password akun BRImo. Apakah bisa reset password tanpa kartu ATM karena saya belum ambil kartu di kantor cabang?

Jawaban:
Apabila nasabah lupa dengan password dari aplikasi BRImo memang bisa di-reset langsung dari aplikasi tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI. Reset password BRImo bisa juga jadi solusi untuk akun terblokir akibat salah input password atau salah input kode PIN ketika transaksi.

Menanggapi pertanyaan di atas reset password BRImo bisa dilakukan walaupun nasabah belum memiliki kartu ATM maupun kartu debit karena tidak dibutuhkan data nomor kartu debit.

Cara reset password cukup mudah pertama silakan buka aplikasi BRImo lalu tekan tombol "Login" halaman login silakan klik tulisan "Lupa Username/Password" sekarang masukkan username dan tanggal lahir.

Langkah berikutnya nya silakan input 4 digit terakhir nomor ponsel yang terdaftar di akun BRImo silakan tunggu nanti akan ada SMS berisi kode OTP dan input kode tersebut di aplikasi BRImo, sebelumnya pastikan nomor handphone terdaftar memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima SMS kode OTP. Lalu kita tinggal isi formulir untuk membuat password baru dan konfirmasi password baru.

Jika penjabaran diatas masih dirasa kurang jelas bisa video dibawa untuk reset password BRImo:



Baca juga: Solusi Pengaduan Transaksi BRImo Lambat Diproses

Nasabah yang lupa dengan username akun dari BRImo silakan cek video terkait bagaimana cara mengetahui username BRImo.




0 Response to "Reset Password BRImo Tanpa Kartu ATM"

Posting Komentar