wdcfawqafwef

Penyebab Setor Tunai Dengan BRImo Muncul Kode PGFI

Penyebab Setor Tunai Dengan BRImo Muncul Kode PGFI
Kode: PGFI

Pertanyaan:
Saya tidak bisa request kode setor tunai di aplikasi BRImo selalu muncul kode PGFI apakah ada masalah di rekening saya atau di sistem BRImo?

Jawaban:
Bank BRI menambahkan fitur transaksi di aplikasi BRImo yang mana sebelumnya telah dihadirkan fitur tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI dan kini ditambahkan dengan fitur setor tunai di mesin ATM BRI autodebet.

Dengan hadirnya fitur ini memudahkan nasabah menambah saldo di rekening tanpa perlu transaksi ke kantor cabang Bank BRI.

Terkait permasalahan diatas apabila ketika request kode setor tunai di aplikasi BRImo muncul keterangan fitur sementara tidak bisa digunakan silakan transaksi menggunakan kartu dan diakhiri dengan kode PGFI hal ini terjadi akibat adanya pemeliharaan sementara pada sistem Bank BRI bukan masalah pada akun maupun rekening BRI nasabah.

Sebagai solusi bisa request kode setor tunai secara berkala di BRImo atau manfaatkan keberadaan agen BRILink untuk setor tunai yang saat ini sudah tersebar cukup banyak.

Baca juga: Cara Mengajukan Pengaduan di BRImo Terkait Transaksi

Transaksi setor tunai di agen BRILink dikenakan biaya transaksinya sesuai dengan nominal saldo yang akan dikreditkan ke rekening. Sekadar informasi tambahan jangan pernah membagikan data rahasia seperti kode PIN kartu ATM, User ID akun BRImo, password, data kartu debit, termasuk kode OTP yang diterima melalui SMS kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI karena itu terindikasi sebagai penipuan.




0 Response to "Penyebab Setor Tunai Dengan BRImo Muncul Kode PGFI"

Posting Komentar