wdcfawqafwef

Cara Mengajukan Pengaduan di BRImo Terkait Transaksi

Cara Mengajukan Pengaduan di BRImo Terkait Transaksi
Cara Mengajukan Pengaduan di BRImo

Pertanyaan:
Saya ada transaksi yang bermasalah yaitu pembelian pulsa di aplikasi BRImo yang sampai saat ini belum masuk. Bagaimana cara mengajukan pengaduan ke Bank BRI?

Jawaban:
Transaksi pembelian pulsa dan paket data internet memang memungkinkan dari aplikasi BRImo dan karena ini adalah transaksi Real-Time maka pulsa maupun paket data bisa langsung masuk ke nomor tujuan selama tidak ada kendala dari operator telekomunikasi yang digunakan.

Hampir semua produk pulsa maupun paket data dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia telah tersedia untuk dibeli melalui aplikasi BRImo.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana ada kendala pada transaksi pembelian pulsa di aplikasi BRImo yang belum masuk bisa mengajukan pengaduan ke pihak Bank BRI langsung melalui aplikasi BRImo. Berikut ini langkah-langkah cara mengajukan pengaduan di BRImo:

  • Silakan login di aplikasi BRImo lalu di halaman utama masuk ke menu "Akun"
  • Sekarang klik "Pusat Bantuan" . 
  • Lalu pilih "Ajukan Pengaduan"

Disana kita akan diberikan beberapa opsi terkait transaksi yang akan dilakukan pengaduan dan silahkan pilih transaksi yang bermasalah. Pengaduan akan di-review langsung oleh customer service Bank BRI.

Video: Cara Menghubungi CS BRI Online Tanpa Pulsa

Selain dengan metode diatas nasabah bisa juga mengajukan pengaduan ke layanan customer service Bank BRI melalui kontak BRI Call via sambungan telepon atau hubungi CS Bank BRI tanpa pulsa di website resmi BRI Internet Banking.




0 Response to "Cara Mengajukan Pengaduan di BRImo Terkait Transaksi"

Posting Komentar