wdcfawqafwef

4 Keunggulan Tabungan BritAma Bisnis

4 Keunggulan Tabungan BritAma Bisnis
Kartu ATM BritAma Bisnis

Pertanyaan:
Tolong info apa saja keunggulan dari tabungan BritAma Bisnis dibandingkan dengan BritAma biasa?

Jawaban:
BritAma Bisnis merupakan produk simpanan/tabungan untuk menunjang aktivitas bisnis nasabah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari kartu debit hingga layanan digital banking baik dalam bentuk aplikasi BRImo maupun internet banking.

Berikut ini adalah 4 Keunggulan tabungan BritAma Bisnis dibandingkan dengan produk tabungan konvensional lainnya dari Bank BRI:

Limit transaksi lebih besar
Sebagai contoh limit transaksi tabungan BritAma Bisnis menggunakan aplikasi BRImo transfer ke sesama rekening BRI maksimal R50.000.000 per hari, sedangkan untuk rekening tabungan BritAma biasa maksimal Rp10.000.000. Begitu juga transaksi di layanan BRI Internet Banking untuk BritAma Bisnis maksimal Rp5.000.000.000 per hari sedangkan tabungan BritAma biasa maksimal Rp1.000.000.000.

Gratis biaya administrasi
Rekening tabungan BritAma Bisnis dibebaskan dari biaya admin bulanan apabila saldo diatas Rp5.000.000.

Akses IBBIZ
Nasabah dengan produk tabungan BritAma Bisnis mendapatkan layanan internet banking yang berbeda dari Britama biasa maupun rekening Simpedes. Internet banking khusus untuk BritAma Bisnis yaitu IBBIZ dengan berbagai fitur tambahan untuk menunjang aktivitas bisnis nasabah.

Perlindungan asuransi
Nasabah mendapatkan gratis asuransi kecelakaan diri dengan saldo minimum Rp500.000 dengan nilai pertanggungan maksimal sebesar 250% dari saldo akhir atau maksimum Rp150.000.000. Perlindungan asuransi mengikuti syarat dan ketentuan dari Bank BRI.

Baca juga: Besaran Pajak Bunga Tabungan di Bank BRI

Untuk pembukaan rekening tabungan BritAma Bisnis bisa melalui website resmi buka rekening digital Bank BRI atau di cabang Bank BRI terdekat cukup dengan membawa Kartu KTP elektronik asli yang nanti akan dibantu oleh customer service.




0 Response to "4 Keunggulan Tabungan BritAma Bisnis"

Posting Komentar