wdcfawqafwef

Limit Top Up Dompet Digital di BRImo

Limit Top Up Dompet Digital di BRImo
Dompet Digital

Pertanyaan:
Sejak kemarin saya tidak bisa top up dompet digital di aplikasi BRImo dengan keterangan melebihi limit. Sebenarnya berapa limit isi saldo dompet digital dan apakah bisa ditingkatkan?

Jawaban:
Isi saldo atau top up ke layanan dompet digital di aplikasi BRImo sekarang semakin praktis tidak lagi menggunakan metode transfer BRI Virtual Account (BRIVA) namun disediakan fitur khusus yaitu "Dompet Digital" kita tinggal input nomor telepon yang terdaftar di akun dompet digital relatif lebih mudah diingat.

Kita bisa top up layanan dompet digital mulai dari Rp1 dan untuk biaya admin ditentukan oleh oleh masing-masing penyedia layanan.

Menanggapi pertanyaan di atas limit transaksi juga ditentukan oleh penyedia layanan dompet digital. Secara umum ketentuannya mengikuti kebijakan dari Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia.

Saat tanya-jawab ini dipublish limit top up ke layanan dompet digital baik menggunakan BRImo maupun fasilitas lainnya maksimal Rp2.000.000 perbulan untuk aku reguler.

Apabila akun dompet digital telah verifikasi data atau akun premium bisa top-up hingga Rp20.000.000 perbulan dan maksimal saldo di akun dompet digital Rp10.000.000

Untuk mengetahui limit top-up yang tersisa pada akun bisa hubungi customer service layanan dompet digital yang digunakan saat ini baik itu OVO, DANA, ShopeePay, Go-Pay, LinkAja, Dll.

Baca juga: Penyebab Muncul Kode MT53 Transfer BRImo

Sekadar informasi tambahan ketika top up dompet digital pastikan nomor telepon yang diinput sudah valid begitu juga dengan nominal total karena kesalahan input data setelah transaksi berhasil tidak bisa dibatalkan dan diluar tanggung jawab Bank BRI.




0 Response to "Limit Top Up Dompet Digital di BRImo"

Posting Komentar