wdcfawqafwef

Kartu BRIZZI Bisa Digunakan Transaksi di Minimarket

Kartu BRIZZI Bisa Digunakan Transaksi di Minimarket
Minimarket

Pertanyaan:
Apakah bisa saya menggunakan Kartu BRIZZI BRI untuk bayar belanja di minimarket seperti menggunakan kartu debit?

Jawaban:
Produk uang elektronik yang diluncurkan oleh Bank BRI dalam Bendungan yaitu Kartu BRIZZI BRI mulai semakin banyak digunakan oleh masyarakat sebagai metode pembayaran cashless. Kartu ini juga relatif mudah untuk didapatkan tidak hanya di kantor cabang Bank BRI namun sekarang sudah tersedia di toko online.

Kartu BRIZZI BRI yang dijual masih dalam keadaan belum aktif dan untuk mengaktifkannya pengguna hanya perlu isi saldo.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini Kartu BRIZZI BRI bisa digunakan transaksi di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Petugas kasir nanti akan memandu terkait bagaimana cara penggunaan kartu ketika proses pembayaran.

Selain menggunakannya sebagai metode pembayaran di minimarket kita bisa juga isi atau top up saldo Kartu BRIZZI BRI di minimarket. Sekadar informasi tambahan untuk keamanan naiknya isi saldo sesuai dengan keperluan transaksi karena Kartu BRIZZI BRI bukan kartu debit yang bisa dijadikan sebagai rekening tabungan.

Baca juga: Cara Blokir Kartu BRIZZI BRI

Selain transaksi di minimarket Kartu BRIZZI BRI sekarang juga sudah bisa digunakan transaksi di pom bensin Pertamina. Hanya saja memang masih belum banyak SPBU yang menerima Kartu BRIZZI BRI.




0 Response to "Kartu BRIZZI Bisa Digunakan Transaksi di Minimarket"

Posting Komentar