wdcfawqafwef

Biaya Admin Bulanan Kartu BRIZZI BRI

Biaya Admin Bulanan Kartu BRIZZI BRI
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Saya baru beli Kartu BRIZZI BRI di Indomaret dan sudah diisi saldo. Apakah kartu ini dikenakan biaya admin bulanan seperti kartu ATM BRI, jika ada dipotong berapa setiap bulan?

Jawaban:
Sejak diluncurkan oleh Bank BRI Kartu BRIZZI BRI terus mengalami peningkatan jumlah pengguna karena semakin banyak layanan publik yang menerima pembayaran dengan uang elektronik berbasis kartu. Apalagi untuk bisa memiliki Kartu BRIZZI BRI sangat mudah tidak dikhususkan bagi nasabah bank BRI namun juga masyarakat umum.

Kartu ini memang bisa dibeli di minimarket, di kantor cabang Bank BRI, termasuk di e-commerce yang dijual secara online.

Menjawab pertanyaan di atas saat ini tidak ada biaya administrasi bulanan (gratis) untuk Kartu BRIZZI BRI. Hal ini karena dia berbeda dengan debit atau kartu ATM yang mana terkoneksi dengan rekening tabungan di bank dan biaya administrasi dipotong dari saldo rekening.

Untuk top up atau isi saldo di Kartu BRIZZI BRI tersedia beberapa metode diantaranya top up di minimarket, di mesin ATM BRI, di kantor cabang BRI atau agen BRILink, termasuk melalui aplikasi BRImo dengan syarat perangkat yang digunakan sudah support fitur NFC.

Baca juga: Limit Transaksi Kartu BRIZZI BRI

Pemilik Kartu BRIZZI BRI diwajibkan menjaga keamanan kartu. Jika sampai kartu hilang dan digunakan transaksi oleh pihak lain maka transaksi tersebut adalah sah serta tidak bisa diblokir seperti halnya kartu debit BRI.

Kartu BRIZZI BRI hanya bisa digunakan transaksi di Indonesia dalam bentuk mata uang Rupiah.


0 Response to "Biaya Admin Bulanan Kartu BRIZZI BRI"

Posting Komentar