wdcfawqafwef

Bunga Saldo di Kartu BRIZZI BRI

Bunga Saldo di Kartu BRIZZI BRI
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Apakah saldo di Kartu BRIZZI BRI menerima bunga setiap bulannya?

Jawaban:
Berkat kebijakan yang diterbitkan oleh pemerintah Indonesia sebagai upaya digitalisasi sistem pembayaran dan mengurangi tindakan pungutan liar bersama dengan perusahaan perbankan akhirnya terbitlah produk uang elektronik dalam bentuk kartu di mana Bank BRI meluncurkan Kartu BRIZZI BRI.

Kartu BRIZZI BRI memungkinkan kita transaksi tanpa uang cash seperti pembayaran akses masuk ke jalan tol, pembayaran tiket penyebrangan pelabuhan, pembayaran parkir online, termasuk transaksi di minimarket.

Karena Kartu BRIZZI BRI yang dibeli belum aktif maka untuk mengaktifkannya pemegang kartu harus isi saldo baru kemudian bisa digunakan transaksi.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saldo di Kartu BRIZZI BRI tidak mendapatkan bunga. Hal ini karena Kartu BRIZZI BRI bukanlah produk tabungan seperti halnya rekening tabungan di bank. Selain tidak mendapatkan bunga saldo di Kartu BRIZZI BRI juga tidak akan dipotong biaya administrasi.

Pemegang Kartu BRIZZI BRI wajib menjaga keamanan kartu Jangan sampai hilang karena pihak lain bisa menggunakannya transaksi dengan leluasa tanpa perlu input kode PIN seperti menggunakan kartu debit. Untuk itu nasabah baiknya hanya isi saldo secukupnya saja sesuai nominal transaksi akan dilakukan.

Baca juga: Batas Maksimal Saldo di Kartu BRIZZI BRI

Sekadar informasi tambahan khusus bagi nasabah Bank BRI agar transaksi top up saldo ke Kartu BRIZZI BRI lebih mudah bisa memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BRImo untuk isi saldo. Perlu diperhatikan agar bisa top up di aplikasi BRImo smartphone yang digunakan harus support fitur NFC.




0 Response to "Bunga Saldo di Kartu BRIZZI BRI"

Posting Komentar