wdcfawqafwef

Tokopedia BRI Credit Card Tidak Bisa Digunakan Transaksi

Tokopedia BRI Credit Card Tidak Bisa Digunakan Transaksi
Tokopedia BRI Credit Card

Pertanyaan:
Tokopedia BRI Credit Card sudah saya terima dan telah diaktivasi di Tokopedia, tapi menggunakan tidak bisa digunakan untuk transaksi secara offline?

Jawaban:
Bank BRI bekerjasama dengan marketplace Tokopedia menerbitkan kartu kredit sebagai metode pembayaran yaitu Tokopedia Card. Kartu kredit ini bisa didapat dengan mengajukan permohonan menggunakan aplikasi Tokopedia atau di website Tokopedia.

Seperti halnya kartu kredit pada umumnya apabila pengajuan diterima selanjutnya kartu Tokopedia Card dikirim ke alamat nasabah yang harus diaktivasi.

Terkait permasalahan nasional di atas yang mana kartu Tokopedia Card telah berhasil diaktivasi namun belum bisa digunakan untuk transaksi baik itu transaksi online ataupun ofline silakan lakukan pengecekan status kartu terlebih dahulu dengan menghubungi layanan customer service Bank BRI khusus layanan kartu kredit di Contact BRI 14017/1500017.

Sebagai informasi tambahan kartu kredit Tokopedia Card dari Bank BRI merupakan kartu Visa. Maka dari itu pastikan layanan tempat melakukan transaksi menerima metode pembayaran kartu yang berlogo Visa.




0 Response to "Tokopedia BRI Credit Card Tidak Bisa Digunakan Transaksi"

Posting Komentar