wdcfawqafwef

Biaya Annual Fee Kartu Kredit BRI Tokopedia Card

Biaya Annual Fee Kartu Kredit BRI Tokopedia Card
Kartu Kredit BRI Tokopedia Card

Pertanyaan:
Saya tertarik mengajukan aplikasi kartu kredit BRI Tokopedia Card. Berapa biaya annual fee dari kartu kredit ini?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah menjalin kerjasama dengan Tokopedia dalam beberapa program dan yang terbaru adalah penerbitan kartu kredit yang diberi nama Tokopedia Card. Pengguna Tokopedia bisa mengajukan aplikasi kartu kredit dari aplikasi Tokopedia atau di website resmi Bank BRI.

Aplikasi pengajuan kartu kredit BRI Tokopedia Card selanjutnya akan di-review oleh tim analis. Jika pengajuan diterima kartu akan dikirim ke alamat nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk biaya tahunan atau annual fee di kartu kredit BRI Tokopedia saat ini gratis baik untuk kartu basic maupun supplement.

Kartu kredit BRI Tokopedia Card tidak hanya bisa digunakan transaksi di Tokopedia saja namun di merchant lainnya termasuk transaksi offline. Dengan syarat tempat nasabah bertransaksi menerima metode pembayaran kartu berlogo Visa.

Baca juga: Tokopedia BRI Credit Card Tidak Bisa Digunakan Transaksi

Sekadar informasi tambahan harap berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan kartu kredit BRI Tokopedia Card melalui sambungan telepon atau pesan instan dan meminta berbagai data. Ada indikasi penipuan terkait hal tersebut karena saat ini pengajuan hanya bisa secara online di aplikasi Tokopedia atau di wajah resmi Bank BRI.




0 Response to "Biaya Annual Fee Kartu Kredit BRI Tokopedia Card"

Posting Komentar