wdcfawqafwef

Tukar Kartu Debit GPN BRI ke Kartu MasterCard

Tukar Kartu Debit GPN BRI ke Kartu MasterCard
Kartu MasterCard

Pertanyaan:
Bisakah saya menukar kartu debit BRI GPN saat ini ini ke kartu debit berlogo MasterCard agar bisa digunakan transaksi online?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan di Bank BRI memang akan mendapatkan fasilitas kartu ATM atau kartu debit yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk aktivitas transaksi di mesin ATM dan mesin EDC.

Nasabah yang melakukan pembukaan rekening di cabang Bank BRI bisa langsung mendapatkan kartu debit instan, sedangkan pembukaan rekening secara online nasabah harus ambil kartu debit di cabang Bank BRI.

Perihal pertanyaan di atas nasabah yang saat ini memegang kartu debit BNI berlogo GPN bisa menukarkannya dengan kartu debit berlogo MasterCard. Silakan lakukan penukaran kartu di cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit yang ingin diganti, serta biaya untuk penggantian kartu.

Baca juga: Tarik Tunai di BRImo Uang Tidak Keluar Saldo Terpotong

Namun, perlu diperhatikan khusus bagi nasabah dengan produk rekening Simpedes BRI tidak bisa mengganti ke kartu debit berlogo MasterCard karena hanya tersedia kartu berlogo GPN atau biasa disebut kartu debit Private Label untuk rekening Simpedes.

Terkait biaya penggantian kartu debit BRI bisa dibayar secara tunai atau dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi. Kartu debit MasterCard yang didapat langsung aktif dan bisa digunakan transaksi online.

Harap jaga kerahasiaan data kartu debit mulai dari kode PIN, 16 digit nomor kartu debit, bulan dan tahun masa berlaku, aku termasuk 3 digit kode keamanan CVV yang ada di belakang kartu dan SMS kode OTP. Jangan pernah bagikan data-data tersebut ke pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI.




0 Response to "Tukar Kartu Debit GPN BRI ke Kartu MasterCard"

Posting Komentar