wdcfawqafwef

Bisakah Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit BRI di ATM Bank Lain?

Bisakah Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit BRI di ATM Bank Lain?
Tarik Tunai

Pertanyaan:
Saya pernah menggunakan fitur tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI yang tersedia di aplikasi BRImo, apakah ini bisa juga digunakan tarik tunai di mesin ATM bank lain?

Jawaban:
Khusus bagi nasabah yang telah terdaftar di aplikasi BRImo kini bisa menikmati beberapa fitur baru diantaranya memungkinkan tarik tunai saldo tanpa kartu debit di mesin ATM BRI. Fitur ini sangat membantu nasabah khususnya ketika lupa membawa Kartu Kredit, bahkan kode penarikan bisa diberikan kepada pihak lain misalnya keluarga yang berbeda lokasi.

Tarik tunai tanpa kartu debit di BRImo tersedia di aplikasi versi terbaru jadi pastikan selalu update versi dari aplikasi yang digunakan.

Terbaik pertanyaan di atas untuk saat ini tarik tunai tanpa kartu debit BRI di mesin ATM bank lain tidak bisa dilakukan karena memiliki sistem yang berbeda. Namun, nasabah tetap bisa tarik tunai menggunakan kartu debit BRI di mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama.

Baca juga: Reset Password BRImo Diminta m-Token, Dapat Dari Mana?

Selain penambahan fitur tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI pada aplikasi BRImo versi terbaru juga telah dilengkapi dengan fitur pembayaran tagihan air PDAM.




0 Response to "Bisakah Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit BRI di ATM Bank Lain?"

Posting Komentar