wdcfawqafwef

Reset Password BRImo Diminta m-Token, Dapat Dari Mana?

Reset Password BRImo Diminta m-Token, Dapat Dari Mana?
m-Token

Pertanyaan:
Saya mau buka blokir BRImo ganti minta m-Token, di mana saya bisa mendapatkan token tersebut?

Jawaban:
Agar bisa mengakses aplikasi BRImo diperlukan User ID dan password yang nasabah buat ketika proses registrasi, User ID tersebut juga bisa digunakan login di layanan BRI Internet Banking, inilah mengapa nasabah yang telah terdaftar di BRI Internet Banking tidak perlu lagi registrasi di BRImo tinggal login menggunakan Username yang sudah ada.

Apabila nasabah salah memasukkan password sebanyak 3x atau salah input PIN transaksi secara otomatis User ID akan terblokir dan tidak bisa digunakan BRImo maupun layanan BRI Internet Banking.

Untuk mengatasi masalah tersebut masalah bisa blokir dengan cara reset password. Nah, ketika proses reset password memang diminta input kode m-Token. Pondok ini otomatis dikirim ke nomor telepon terdaftar di BRImo berupa 6 digit angka.

Syarat utama untuk bisa menerima m-Token nomor telepon wajib berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000 untuk jaga-jaga. Khusus pengguna nomor telepon pasca bayar pastikan ada kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium, sedangkan nasabah yang menggunakan aplikasi Axisnet nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi tersebut karena dia memblokir SMS berbayar.

Baca juga: BRImo Tidak Bisa Top-Up Dompet Digital Kode FP2714

Pengaturan SMS Center pada perangkat juga berpengaruh terhadap pengiriman kode m-Token dari server Bank BRI ke nomor telepon terdaftar. Kode ini memiliki masa berlaku yang tertera detailnya ketika SMS oke diterima.

Apabila nasabah kesulitan reset password BRImo langsung melalui aplikasi bisa kunjungi cabang BRI terdekat nanti dibantu oleh customer service.




0 Response to "Reset Password BRImo Diminta m-Token, Dapat Dari Mana?"

Posting Komentar