wdcfawqafwef

Biaya Transfer Antar Bank di BRILink

Biaya Transfer Antar Bank di BRILink
BRILink

Pertanyaan:
Saya ingin transfer saldo ke rekening Bank BRI di dekat rumah ada Agen BRILink. Jika nanti saya transfer dari sana berarti termasuk transfer antar bank ya? Kira-kira berapa biayanya?

Jawaban:
Agen BRILink yang merupakan hasil kerjasama antara nasabah Bank BRI dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk untuk menghadirkan inklusi keuangan serta meningkatkan volume transaksi keuangan di masyarakat mampu memberikan manfaat besar bagi perekonomian saat ini.

Di Agen BRILink masyarakat bisa melakukan berbagai aktivitas transaksi mulai dari tarik tunai, transfer, setor tunai, termasuk pembayaran berbagai tagihan.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk transaksi transfer saldo antar bank dari rekening Bank BRI saat ini dikenakan biaya sebesar Rp6.500 dan kedepannya akan mengikuti kebijakan BI Fast menjadi Rp2.500. Sedangkan biaya transaksi transfer antar bank di Agen BRILink akan diinformasikan langsung oleh pihak Agen.

Baca juga: Daftar BRI Mobile Banking di BRILink Apakah Bisa?

Untuk transaksi transfer antar bank Agen BRILink apabila menggunakan metode transfer real time online saldo bisa diterima ke rekening tujuan saat itu juga. Pihak pengirim akan menerima bukti transaksi isi dari Agen BRILink.

Karena agen BRI link tidak mengikuti jam operasional dari kantor Bank BRI maka bisa beroperasi lebih fleksibel bahkan di hari libur sekalipun. Jadi ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah transaksi kapanpun.


0 Response to "Biaya Transfer Antar Bank di BRILink"

Posting Komentar