wdcfawqafwef

Bisakah Registrasi Mobile Banking di BRILink

Bisakah Registrasi Mobile Banking di BRILink
Agen BRILink

Pertanyaan:
Lokasi kantor Bank BRI cukup jauh dari rumah. Bisakah jika saya registrasi mobile banking di BRILink?

Jawaban:
Mobile banking menjadi layanan yang wajib dimiliki nasabah di era digital saat ini. Seiring dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya penggunaan smartphone di masyarakat akan sangat membantu nasabah dalam transaksi perbankan dengan memanfaatkan mobile banking.

Sayangnya mobile banking tidak langsung aktif begitu nasabah berhasil buka rekening Bank BRI, terkecuali nasabah yang buka rekening menggunakan aplikasi BRImo.

Untuk itu diperlukan registrasi dengan mendaftarkan nomor telepon yang terkait ke rekening.

Terkait pertanyaan di atas nasabah Bank BRI bisa registrasi baik di layanan mobile banking maupun internet banking melalui agen BRILink karena di sana tersedia mini ATM khususnya agen yang telah memiliki mesin EDC.

Baca juga: Apakah Agen BRILink Buka Weekend & Tanggal Merah?

Saat proses aktivasi mobile banking dan internet banking pastikan nomor telepon yang akan didaftarkan memiliki pulsa setidaknya 5.000 dan berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima sebuah SMS verifikasi. Nasabah yang melakukan registrasi di layanan BRI Internet Banking nantinya juga langsung bisa mengakses aplikasi BRImo.

Hanya saja apabila nasabah registrasi mobile banking dan internet banking di agen BRILink sementara waktu itu yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial diantaranya cek saldo dan cek mutasi.

Jika ingin mengaktifkan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran secara online, jurnal pembelian harus aktivasi harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BRI.


0 Response to "Bisakah Registrasi Mobile Banking di BRILink"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id