wdcfawqafwef

Kartu Perdana Tri Bisa Registrasi BRImo & Internet Banking?

Kartu Perdana Tri Bisa Registrasi BRImo & Internet Banking?
Kartu Perdana Tri

Pertanyaan:
Saya ingin mengganti nomor telepon ke kartu Tri, apakah bisa digunakan untuk registrasi BRImo dan BRI Internet Banking?

Jawaban:
Layanan BRI Mobile (BRImo) dan BRI Internet Banking merupakan fasilitas digital banking yang saat ini sudah semakin banyak digunakan nasabah Bank BRI. Transaksi menjadi jauh lebih praktis hanya melalui smartphone dengan koneksi internet tanpa bergantung pada mesin ATM dan jaringan kantor cabang Bank BRI.

Nasabah yang ingin registrasi di aplikasi BRImo membutuhkan beberapa data kontak seperti alamat email dan nomor telepon. Nomor telepon berfungsi sebagai penerima kode verifikasi dalam bentuk SMS yaitu kode OTP.

Terkait pertanyaan di atas untuk saat ini kartu dari operator telekomunikasi Tri bisa digunakan registrasi di layanan BRI Internet Banking maupun aplikasi BRImo. Yang terpenting pastikan nomor telepon berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa, isi setidaknya 5.000 karena SMS kode OTP dikenakan biaya pulsa.

Registrasi di kedua layanan tersebut bisa di mesin ATM BRI, aplikasi BRImo, di kantor cabang Bank BRI dan bisa juga melalui agen BRILink.

Baca juga: Username BRImo Setiap Minggu Terblokir

Khusus bagi nasabah yang melakukan registrasi di mesin ATM BRI dan agen BRILink fitur yang bisa diakses adalah transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Untuk mengaktifkan transaksi finansial silakan kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat dengan mendaftarkan nomor telepon sebagai penerima m-Token.

Sekadar informasi tambahan ketika mendaftarkan nomor telepon di layanan BRI Internet Banking maupun aplikasi BRImo gunakanlah nomor telepon yang terdaftar atas identitas nasabah.




0 Response to "Kartu Perdana Tri Bisa Registrasi BRImo & Internet Banking?"

Posting Komentar