wdcfawqafwef

Username BRImo Setiap Minggu Terblokir

Username BRImo Setiap Minggu Terblokir
BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya mengapa Username BRImo hampir setiap minggu terblokir? Capek bolak-balik ke kantor cabang hanya untuk buka blokir.

Jawaban:
BRImo yang kini menjadi aplikasi populer dari Bank BRI untuk akses layanan digital banking sudah semakin banyak digunakan nasabah. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan mulai dari Username dan password untuk login termasuk penggunaan kode PIN ketika verifikasi transaksi finansial.

Nasabah Bank BRI yang sudah berhasil buka rekening tidak begitu saja langsung bisa menggunakannya. Nasabah harus registrasi terlebih dahulu, bisa langsung di aplikasi atau minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI.

Terkait permasalahan di atas yang mana nasabah sering mengalami pemblokiran Username di aplikasi BRImo bisa terjadi karena salah memasukkan password atau 6 digit kode PIN transaksi sebanyak 3x. Pemblokiran bisa juga terjadi karena Username atau User ID masih berjumlah 10 digit, nasabah bisa ganti ke Username minimal 12 digit.

Baca juga: Penyebab Transaksi Gagal Kode FP2501 BRI

Untuk buka blokir Username di aplikasi BRImo walaupun User ID di BRI Internet Banking itu bisa dilakukan secara personal tanpa perlu ke kantor cabang dengan cara reset password. Jika masih bingung bagaimana caranya bisa cek di video: Cara Reset Password BRImo

Penyebab lainnya Username BRImo terblokir karena adanya indikasi login mencurigakan bisa bersumber dari jaringan internet yang digunakan nasabah. Kemudian dari sisi perangkat juga bisa mengakibatkan pemblokiran.

Sebagai solusi bisa coba hapus semua data aplikasi BRImo kemudian uninstall lalu install ulang aplikasi BRImo versi terbaru.




0 Response to "Username BRImo Setiap Minggu Terblokir"

Posting Komentar