wdcfawqafwef

Penyebab Transaksi Gagal Kode FP2501 BRI

Penyebab Transaksi Gagal Kode FP2501 BRI
Transaksi Gagal Kode FP2501

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa top up saldo OVO di aplikasi BRImo, muncul keterangan transaksi gagal kode F2501. Kira-kira apa penyebabnya?

Jawaban:
Update terbaru aplikasi BRImo mengalami beberapa perubahan fitur salah satunya adalah top up saldo ke layanan dompet digital. Dimana sebelumnya menggunakan metode transfer virtual account, kini tersedia khusus fitur untuk top up dompet digital seperti OVO, Go-Pay, ShopeePay, dan walet lainnya.

Dengan dibuatnya fitur khusus top up dompet digital diharapkan bisa memudahkan nasabah ketika transaksi cukup dengan input nomor handphone terdaftar.

Terkait pertanyaan di atas yang mana nasabah selalu gagal ketika transaksi top up saldo di layanan dompet digital contohnya OVO dan muncul kode FP2501 hal ini terjadi karena gangguan sementara pada layanan Mobile Banking BRI.

Nasabah bisa coba transaksi kembali beberapa saat kemudian. Tidak perlu khawatir ada masalah pada akun atau Username BRImo.

Baca juga: Ganti Device Tidak Bisa Login BRImo

Solusi lainnya ketika terjadi kendala transaksi di BRImo nasabah bisa transaksi melalui layanan BRI Internet Banking. Silahkan login menggunakan Username dari BRImo menggunakan web browser di halaman website resmi ib.bri.co.id.

Hanya saja di BRI Internet Banking untuk top up saldo ke layanan dompet digital masih menggunakan metode transfer BRI virtual account (BRIVA). Nomor rekening BRIVA didapat dari penyedia layanan dompet digital yang akan di top-up.




0 Response to "Penyebab Transaksi Gagal Kode FP2501 BRI"

Posting Komentar