wdcfawqafwef

Ganti Device Tidak Bisa Login BRImo

Ganti Device Tidak Bisa Login BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya baru ganti device sekarang tidak bisa login di aplikasi BRImo padahal Username dan password sudah benar. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
BRImo menjadi aplikasi utama dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah untuk mengakses layanan digital banking dalam bentuk aplikasi yang bisa diinstal gratis pada perangkat Android dan iOS.

Aplikasi BRImo bisa digunakan setelah nasabah registrasi atau bagi yang telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking tinggal login menggunakan User ID yang sudah ada. Aplikasi ini hanya bisa digunakan login dengan satu Username pada satu perangkat.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas yang tidak bisa login di aplikasi BRImo setelah berganti device hal ini terjadi karena diperlukan verifikasi pada aplikasi di perangkat yang baru.

Verifikasi bisa dilakukan secara personal langsung di aplikasi. Silahkan login menggunakan Username dan password selanjutnya nasabah akan mendapat sebuah SMS kode OTP ke nomor handphone terdaftar, input kode tersebut pada aplikasi untuk verifikasi.

Baca juga: Mengapa Pengisian Pulsa Selalu Gagal di BRImo?

Untuk kelancaran proses verifikasi pastikan nomor handphone terdaftar di tempatkan pada device yang terinstal aplikasi BRImo. Nomor handphone harus berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa isi setidaknya 5.000.

Bagi nasabah pengguna nomor handphone pasca bayar pastikan nomor tersebut bisa mengirim dan menerima SMS premium atau SMS berbayar. Sebab ada beberapa nomor pascabayar tidak diizinkan mengakses SMS berbayar.

Apabila nasabah kesulitan verifikasi aplikasi BRImo bisa kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat nanti dibantu oleh layanan customer service.




0 Response to "Ganti Device Tidak Bisa Login BRImo"

Posting Komentar