wdcfawqafwef

Mengapa Pengisian Pulsa Selalu Gagal di BRImo?

Mengapa Pengisian Pulsa Selalu Gagal di BRImo?
Pengisian Pulsa

Pertanyaan:
Sejak kemarin saya tidak bisa isi pulsa input menggunakan aplikasi BRImo. Keterangannya gagal, mengapa seperti ini apakah sedang ada gangguan?

Jawaban:
Aplikasi BRImo menjadi salah satu layanan digital banking dalam bentuk aplikasi bisa diinstal secara gratis bagi nasabah pengguna smartphone Android dan iOS. BRImo memungkinkan nasabah transaksi secara personal baik sekadar cek saldo maupun mutasi rekening hingga transaksi finansial transparan, pembayaran, pembelian.

Transaksi pembelian yang tersedia di aplikasi BRImo salah satunya adalah isi ulang pulsa nomor handphone prabayar. Hampir seluruh operator telekomunikasi indonesia sudah terdaftar untuk transaksi top up pulsa.

Menanggapi permasalahan yang dialami nasabah diatas tidak bisa isi pulsa handphone di aplikasi BRImo dengan keterangan selalu gagal bisa terjadi karena gangguan sementara pada sistem. Gangguan sistem ini bisa bersumber dari sistem layanan mobile banking BRI atau juga system operator telekomunikasi dari nomor handphone yang digunakan nasabah.

Penyebab lainnya bisa saja nomor handphone yang diinput pada aplikasi BRImo tidak valid, nomor handphone sudah tidak aktif atau terblokir.

Baca juga: Bagaimana Jika Lupa Password BRImo?

Apabila kesulitan isi pulsa handphone prabayar di aplikasi BRImo nasabah bisa coba top up pulsa menggunakan layanan BRI Internet Banking. Tinggal login di website resmi BRI Internet Banking menggunakan User ID dari aplikasi BRImo.

Hanya saja untuk transaksi finansial di aplikasi BRImo dibutuhkan pulsa handphone untuk verifikasi. Nasabah nanti akan menerima sebuah kode OTP atau biasa disebut dengan mToken dalam bentuk SMS dan ini memotong pulsa.




1 Response to "Mengapa Pengisian Pulsa Selalu Gagal di BRImo?"

  1. Kenapa saya tidak menerima pulsa dari pembelian brimo? padahal saldo saya berkurang

    BalasHapus