wdcfawqafwef

Cek Mutasi Rekening BRI 10 Tahun Terakhir

Cek Mutasi Rekening BRI 10 Tahun Terakhir
Mutasi Rekening BRI

Pertanyaan:
Saya butuh mutasi rekening 2 tahun yang lalu sudah coba cek dari aplikasi BRImo, tapi tidak bisa. Apa harus print buku tabungan di cabang BRI?

Jawaban:
Di aplikasi BRImo memang tersedia fitur cek mutasi untuk mengetahui detail transaksi yang pernah terjadi di rekening baik itu termasuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar. Nasabah bisa memilih rentang waktu mutasi yang ingin dilihat mulai dari harian, bulanan, hingga catatan transaksi tahunan.

Disana nasabah bisa cek catatan mutasi hingga maksimal 1 tahun, mutasi bisa di print out untuk dijadikan rekening koran.

Apabila nasabah membutuhkan history/catatan mutasi rekening dengan rentang waktu yang lebih panjang diatas 1 tahun bisa memanfaatkan website BRI Internet Banking. Karena nasabah telah terdaftar di BRImo agar bisa menggunakan BRI Internet Banking tidak perlu registrasi cukup login menggunakan User ID yang telah ada.

Melalui website BRI Internet Banking memungkinkan cek mutasi hingga 10 tahun terakhir. Mutasi ini bisa didownload dan di print out, yang artinya nasabah tidak perlu ke cabang Bank BRI untuk print out buku tabungan maupun cetak rekening koran.

Baca juga: Kartu Perdana Tri Bisa Registrasi BRImo & Internet Banking?

Website BRI Internet Banking bisa diakses menggunakan web browser baik pada perangkat mobile maupun komputer/laptop tanpa dikenakan biaya bulanan hanya butuh koneksi internet.




0 Response to "Cek Mutasi Rekening BRI 10 Tahun Terakhir"

Posting Komentar