wdcfawqafwef

BRImo Tidak Bisa Top-Up Dompet Digital Kode FP2714

BRImo Tidak Bisa Top-Up Dompet Digital Kode FP2714
BRImo Kode FP2714

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa top up ke akun DANA di BRImo selalu muncul kode kesalahan FP2714?

Jawaban:
Top up saldo ke layanan dompet digital melalui aplikasi BRImo sebelumnya menggunakan metode transfer ke rekening virtual account sesuai instruksi di masing-masing aplikasi yang digunakan nasabah. Top-up sudah bisa dilakukan ke layanan dompet digital OVO, DANA, GoPay,ShopeePay, LinkAja.

Karena ini adalah metode transfer virtual account maka saldo yang di top up ke akun dompet digital bisa masuk secara real-time tanpa perlu konfirmasi terkecuali ada gangguan sementara pada sistem.

Namun, kini di aplikasi BRImo sudah tersedia fitur "Dompet Digital", nasabah tidak perlu lagi input nomor virtual account yang relatif panjang cukup isi dengan nomor telepon terdaftar di layanan dompet digital.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah selalu gagal atau tidak bisa top up saldo ke layanan dompet digital di BRImo muncul keterangan kode FP2714 penyebabnya kemungkinan nomor telepon yang diinput tidak valid atau belum terdaftar di layanan dompet digital. Sebagai solusi silakan input ulang nomor telepon yang valid.

Baca juga: Mengapa di BRImo Tidak Bisa Transaksi Masalah Sumber Dana

Sekadar informasi tambahan apabila setelah top up saldo ke layanan dompet digital berhasil dan Saldo di rekening BRI telah terpotong namun saldo di akun dompet digital belum bertambah nasabah bisa menghubungi layanan customer service dompet digital bersangkutan. Sertakan bukti transaksi dari aplikasi BRImo agar dibantu pengecekan pada sistem.


3 Responses to "BRImo Tidak Bisa Top-Up Dompet Digital Kode FP2714"

  1. Problem yg sama dengan saya. Kalo pake brimo selalu gagal dengan kode fp2714. Padahal kalo pake apl dana bisa.

    BalasHapus