wdcfawqafwef

Mengapa di BRImo Tidak Bisa Transaksi Masalah Sumber Dana

Mengapa di BRImo Tidak Bisa Transaksi Masalah Sumber Dana
Tidak Bisa Transaksi Masalah Sumber Dana

Pertanyaan:
Tolong bantuannya mengapa saya tidak bisa transaksi di aplikasi BRImo muncul keterangan Anda tidak memiliki rekening yang dapat dijadikan sumber dana?

Jawaban:
Layanan mobile banking dari Bank BRI dalam bentuk aplikasi yaitu BRImo sudah mendapatkan peningkatan jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Beberapa fitur terbaru telah tersedia salah satu yang yang banyak dinanti dan di minati adalah memungkinkan nasabah tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah harus registrasi terlebih dahulu, aplikasi ini terkoneksi dengan User ID yang ada di BRI Internet Banking. Inilah mengapa nasabah yang telah terdaftar di BRI Internet Banking tidak perlu lagi registrasi BRImo.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila ketika transaksi nasabah mendapatkan pesan "Anda tidak memiliki rekening yang dapat dijadikan sumber dana" kemungkinan akun BRImo belum terdaftar di transaksi finansial. Untuk aktivasi transaksi finansial solusinya silahkan kunjungi cabang Bank BRI terdekat dengan buku tabungan, kartu e-KTP asli, kartu debit pada kartu ATM BRI, nomor telepon terdaftar di rekening, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo.

Penyebab kedua, kemungkinan rekening nasabah berstatus dormant atau tidak aktif. Untuk pengecekan status rekening bisa menghubungi layanan contact center customer service Bank BRI melalui sambungan telepon.

Baca juga: Solusi Email Tidak Diterima Saat Registrasi BRImo

Terkait aktivasi transaksi finansial di BRImo tidak dikenakan biaya. Nasabah hanya perlu memastikan nomor telepon terdaftar memiliki pulsa isi setidaknya 10.000 karena nanti akan menerima sebuah kode OTP dalam bentuk SMS atau biasa disebut m-Token yang memotong pulsa.

Khusus bagi nasabah yang menggunakan aplikasi Axisnet nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi tersebut karena dia mau blokir SMS berbayar.




3 Responses to "Mengapa di BRImo Tidak Bisa Transaksi Masalah Sumber Dana"

  1. Saya sudah registrasi finansial tetep gabisa ya udah ke kantor cabang juga 3 kali tetep gabisa

    BalasHapus
  2. Sma masalahanya, sumber dana tidak tersedia, itu gmna cara mengatasinya?

    BalasHapus
  3. Sama saya juga begitu, telpon ke call centre katanya suruh cek Sumber Dana secara berkala, padahal ini saya sudah 2 bulan selalu begini

    BalasHapus