wdcfawqafwef

Solusi Email Tidak Diterima Saat Registrasi BRImo

Solusi Email Tidak Diterima Saat Registrasi BRImo
Registrasi BRImo

Pertanyaan:
Tadi sudah coba registrasi BRImo saat proses verifikasi email tidak ada ada email dari Bank BRI yang diterima. Ini sedang gangguan atau prosesnya memang lama?

Jawaban:
Kabar gembira bagi nasabah Bank BRI karena sekarang registrasi BRImo sudah bisa dilakukan langsung melalui aplikasi tanpa ke kantor cabang, ini berlaku juga bagi masyarakat yang ingin buka rekening BRI cukup dari aplikasi. Pastikan instal aplikasi BRImo versi terbaru, silahkan download dari toko aplikasi resmi di masing-masing perangkat.

Registrasi BRImo di aplikasi cukup mudah tinggal siapkan data rekening, nomor kartu debit, nomor telepon terdaftar di rekening beserta alamat email.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak mendapatkan email ketika proses registrasi BRImo hal yang perlu diperhatikan adalah pastikan alamat email yang diinput tersebut valid. Kemudian, tunggu beberapa saat lalu reload baik aplikasi maupun halaman web yang digunakan untuk mengakses email.

Kadang kali email tidak masuk ke inbox atau kotak masuk, coba cek pada folder spam di email atau di folder junk email.

Baca juga: Solusi PIN BRImo Terblokir

Apabila setelah beberapa kali dicoba email tetap tidak diterima nasabah disarankan mengunjungi kantor cabang Bank BRI agar nanti dibantu oleh pasangan service untuk registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo. Silakan bawa buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BRI, kartu identitas diri asli e-KTP, nomor telepon terdaftar di rekening, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo.




3 Responses to "Solusi Email Tidak Diterima Saat Registrasi BRImo"

  1. Kode verivikasi daftar BRImo tidak masuk

    BalasHapus
  2. gimana cara mengatasi masalah di pendaftaran brimo, email atau No hp sedang digunakan untuk registrasi di prangkat lain

    BalasHapus
  3. Tidak bisa verivikasi email di brimo

    BalasHapus