wdcfawqafwef

Solusi PIN BRImo Terblokir

Solusi PIN BRImo Terblokir
BRImo

Pertanyaan:
Saya salah memasukkan PIN di aplikasi BRImo akhirnya terblokir. Tolong solusinya aakah harus ke kantor cabang untuk buka blokir?

Jawaban:
Aplikasi BRImo adalah salah satu layanan mobile banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan khusus bagi nasabah bank BRI baik pemilik rekening tabungan maupun pemegang kartu kredit BRI. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari transaksi non finansial hingga transaksi finansial punya transfer saldo dan pembayaran berbagai tagihan secara online.

Untuk keamanan aplikasi BRImo hanya bisa digunakan login untuk 1 Username dan dilengkapi juga dengan berbagai proses autentikasi diantaranya wajib input kode PIN ketika transaksi finansial.

Kode PIN dibuat ketika nasabah aktivasi aplikasi BRImo.

Apabila mengalami kendala aplikasi BRImo terblokir karena salah memasukkan kode PIN sebanyak 3x untuk buka blokir tidak harus di kantor cabang. Solusinya nasabah bisa buka blokir langsung dari aplikasi.

Cara buka blokir BRImo karena salah PIN bisa dengan tap tulisan "Lupa Password" pada halaman login aplikasi. Jika kesulitan bisa coba cek video: Cara Reset Password BRImo - Solusi Lupa Password

Beberapa data terkait rekening diperlukan ketika proses membuka blokir aplikasi BRImo. Di antaranya data Username, nomor kartu debit, alamat email dan nomor telepon yang terdaftar. Khusus untuk nomor telepon pastikan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena nanti akan menerima sebuah SMS kode OTP atau biasa disebut m-Token yang mana memotong pulsa antara 550 hingga 650 perSMS.




0 Response to "Solusi PIN BRImo Terblokir"

Posting Komentar