wdcfawqafwef

Limit Transaksi Kliring BRI BritAma X

Limit Transaksi Kliring BRI BritAma X
Transaksi Kliring

Pertanyaan:
Jika saya transaksi transfer dengan metode kliring dari BRI ke Bank BCA menggunakan BRI Internet Banking berapa maksimal saldo yang bisa ditransfer?

Jawaban:
Metode transfer kliring bisa dinikmati nasabah Bank BRI untuk pengiriman saldo dari rekening BRI ke rekening bank lainnya. Transfer kliring sebagai pelengkap metode transfer lainnya yaitu RTGS dan Real Time Online.

Nasabah Bank BRI bisa memilih opsi metode transfer kliring baik ketika transaksi di teller kantor cabang maupun layanan BRI Internet Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saat ini limit transaksi atau batas maksimal saldo transaksi kliring BRI ke BCA pada rekening Britama X menggunakan layanan BRI Internet Banking adalah Rp100.000.000. Sedangkan minimal transaksi Rp10.000.

Baca juga: Solusi Tidak Bisa Cek Mutasi Rekening di BRImo

Khusus bagi nasabah Bank BRI yang belum terdaftar di layanan BRI Internet Banking bisa registrasi di mesin ATM BRI atau kunjungi kantor cabang terdekat nanti dibantu customer service. Setelah registrasi berhasil akan mendapatkan User ID dan membuat password untuk login.

Sedangkan nasabah yang telah terdaftar di aplikasi BRImo tidak perlu registrasi di BRI Internet Banking. Karena Username di BRImo bisa digunakan login buka website BRI Internet Banking.




0 Response to "Limit Transaksi Kliring BRI BritAma X"

Posting Komentar