wdcfawqafwef

Solusi Tidak Bisa Cek Mutasi Rekening di BRImo

Solusi Tidak Bisa Cek Mutasi Rekening di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Saya menerima transfer masuk ke rekening BRI tapi tidak bisa cek mutasi di aplikasi BRImo. Tolong bantuannya bagaimana solusi mengatasi masalah ini?

Jawaban:
Dimulai sejak pertama nasabah buka rekening di Bank BRI bagian customer service akan menginformasikan layanan digital banking dalam bentuk Aplikasi yaitu BRImo. Dengan aplikasi ini nasabah bisa dengan leluasa melakukan berbagai aktivitas transaksi seperti cek saldo, mutasi rekening, transfer, pembayaran, hingga layanan pembelian seperti token listrik PLN prabayar atau pembelian pulsa handphone.

Fitur yang sangat penting di aplikasi BRImo yaitu memungkinkan nasabah cek mutasi rekening untuk melihat detail aktivitas transaksi baik saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar dari rekening dalam bentuk debet.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa melakukan cek mutasi di aplikasi BRImo ada kemungkinan sedang terjadi gangguan sementara pada sistem. Sebagai solusi yang pertama nasabah silakan logout kemudian coba login kembali beberapa saat kemudian agar bisa melakukan cek mutasi rekening.

Solusi lainnya silahkan cek mutasi rekening BRI manfaatkan layanan BRI Internet Banking. Nasabah bisa mengaksesnya menggunakan web browser di alamat ib.bri.co.id menggunakan user ID dan password yang biasa digunakan login ke aplikasi BRImo.

Solusi terakhir untuk cek mutasi rekening bisa di mesin ATM BRI.

Baca juga: Kartu Perdana Tri Bisa Registrasi BRImo & Internet Banking?

Sebenarnya pemantauan aktivitas transaksi di rekening BRI bisa juga diketahui tanpa perlu cek mutasi dengan mengaktifkan fitur SMS Notifikasi. Jika fitur ini diaktifkan nantinya apabila ada transaksi di rekening nasabah akan menerima sebuah SMS pemberitahuan berisi detail transaksi. Untuk mengaktifkan SMS Notifikasi bisa melalui aplikasi BRImo, di mesin ATM BRI, nanti kantor cabang Bank BRI Nanti dibantu oleh customer service.




0 Response to "Solusi Tidak Bisa Cek Mutasi Rekening di BRImo"

Posting Komentar