wdcfawqafwef

Nomor WhatsApp Bank BRI Resmi atau Palsu

Nomor WhatsApp Bank BRI Resmi atau Palsu
WhatsApp

Pertanyaan:
Di pesan grup WhatsApp saya nomor telepon WA yang katanya milik Bank BRI. Apakah itu nomor WhatsApp resmi atau palsu (penipuan)?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menjadikan layanan terhadap nasabah sebagai prioritas. BRI telah menyediakan beberapa fasilitas untuk layanan customer service baik di kantor cabang maupun call center BRI.

Seiring dengan digitalisasi layanan perbankan maka Bank BRI juga memfasilitasi layanan nasabah secara digital. Contohnya nasabah bisa berkomunikasi dengan customer care melalui website resmi BRI Internet Banking pada fitur pesan. Bahkan kini ada layanan bantuan WhatsApp Bank BRI.

Terkait pertanyaan saat ini ini nomor telepon WhatsApp resmi dari Bank BRI adalah 08121214017. Perlu diperhatikan untuk saat ini layanan WhatsApp dari Bank BRI hanya sebatas mesin penjawab otomatis, artinya nasabah tidak bisa melakukan transaksi atau berkomunikasi secara langsung dengan customer service.

Apabila ada yang mengatasnamakan Bank BRI di layanan WhatsApp menawari bantuan terkait transaksi kemudian meminta data rahasia seperti kode PIN, sMS kode OTP, password, data kartu debit, termasuk data diri lainnya harap waspada tidak perlu ditanggapi.

Baca juga: Penipuan Mengatasnamakan Bank BRI Minta Selfie & Foto KTP

Untuk informasi detail terkait contact center Bank BRI bisa cek di website resmi atau kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat. Kontak BRI call juga tercetak di buku tabungan bisa cek di halaman depan bagi nasabah yang mendapat fasilitas buku tabungan.

Masyarakat umum juga nasabah jangan sampai tergiur bilamana mendapati pesan WhatsApp maupun panggilan telepon menginformasikan telah mendapat undian berhadiah dari Bank BRI. Karena pihak Bank BRI tidak pernah menginformasikan hadiah undian melalui pesan singkat maupun panggilan telepon.


0 Response to "Nomor WhatsApp Bank BRI Resmi atau Palsu"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id