wdcfawqafwef

Cara Menonaktifkan BRILink Mobile

Cara Menonaktifkan BRILink Mobile
BRILink Mobile

Pertanyaan:
Sudah beberapa hari terakhir saya tidak bisa login di BRILink Mobile keterangan Username salah. Bagaimana cara menonaktifkannya saya ingin registrasi ulang?

Jawaban:
Dengan bergabung menjadi agen BRILink akan membuka peluang usaha mikro ganti nasabah Bank BRI sekaligus mendukung program pemerataan ekonomi dengan menghadirkan inklusi keuangan di masyarakat. Semua nasabah Bank BRI bisa bergabung ke program ini.

Agen BRILink pendapat beberapa fasilitas seperti mesin EDC, banner untuk media promosi, termasuk akses ke aplikasi BRILink Mobile dan website BRILink.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mengalami kesulitan ketika login di aplikasi BRILink Mobile bisa melakukan penghapusan atau menonaktifkan Username lalu registrasi ulang di kantor cabang Bank BRI tempat melakukan pendaftaran.

Saat ini penonaktifan yang username tidak bisa secara online atapun melalui layanan call Center BRI.

Untuk registrasi ulang silakan bawa buku tabungan, kartu debit pada kartu ATM BRI, e-KTP asli sebagai kartu identitas diri, dan nomor telepon yang akan didaftarkan sebagai penerima m-Token.

Baca juga: Bisakah Registrasi Mobile Banking di BRILink

Pastikan juga install aplikasi BRILink Mobile versi terbaru untuk kenyamanan penggunaan dan keamanan dalam bertransaksi.


0 Response to "Cara Menonaktifkan BRILink Mobile"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id