wdcfawqafwef

Penyebab Saldo Minus di Rekening BRI

Penyebab Saldo Minus di Rekening BRI
BRImo

Pertanyaan:
Sejak kemarin saya cek saldo rekening BRI di aplikasi BRImo yang muncul adalah saldo minus. Tolong penjelasannya mengapa bisa minus padahal sebelumnya ada saldo sekitar Rp800.000?

Jawaban:
Terkait informasi rekening Bank BRI memang bisa diketahui melalui aplikasi BRImo, dari sana kita bisa melihat detail nomor rekening termasuk informasi saldo efektif di dalamnya. Hanya saja memang agar bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah wajib registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM atau di kantor cabang Bank BRI.

Pada beberapa kasus bisa saja saldo tidak muncul saat nasabah cek informasi rekening di aplikasi BRImo, hal ini bisa terjadi karena masalah sementara pada sistem Mobile Banking.

Sedangkan terkait pertanyaan di atas apabila nasabah menemukan saldo di rekening BRI minus (Rp-,) ketika dicek menggunakan aplikasi BRImo padahal sebelumnya ada saldo di dalamnya nasabah perlu memastikan bahwa tidak ada transaksi autodebet pembayaran tagihan maupun pembayaran kredit di rekening tersebut.

Sebagai alternatif nasabah bisa coba cek saldo di mesin ATM atau pemanfaatan layanan BRI Internet Banking memastikan saldo efektif yang ada di rekening.

Untuk pengecekan status transaksi autodebet silahkan hubungi contact center Bank BRI atau di kantor cabang terdekat. Untuk pengecekan di kantor cabang silakan bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, dan kartu debit atau kartu ATM.

Baca juga: Solusi PIN BRImo Terblokir

Pengecekan informasi saldo dan status transaksi autodebet di rekening BRI tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas. Pastikan ambil nomor antrian untuk layanan CS bukan teller ketika berada di cabang Bank BRI.




0 Response to "Penyebab Saldo Minus di Rekening BRI"

Posting Komentar