wdcfawqafwef

Registrasi BRImo Langsung Dari Aplikasi

Registrasi BRImo Langsung Dari Aplikasi
BRImo

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening Bank BRI ingin daftar di BRImo, katanya harus ke cabang apa saja syaratnya?

Jawaban:
BRImo adalah layanan mobile banking dalam bentuk aplikasi yang diperuntukkan bagi nasabah Bank BRI baik pemilik rekening simpanan/tabungan maupun kartu kredit Bank BRI. Aplikasi ini telah mendapat banyak pembaruan sejak diluncurkan dengan penambahan fitur salah satunya memungkinkan nasabah tarik tunai saldo di ATM BRI tanpa kartu debit.

Bagi nasabah yang ingin menggunakan aplikasi BRImo diharuskan registrasi terlebih dahulu yang mana dia akan mendapatkan User ID dan membuat password untuk login.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini registrasi BRImo sudah bisa dilakukan langsung dari aplikasi. Hal ini bisa dilakukan baik bagi nasabah yang telah memiliki rekening BRI maupun nasabah baru yang ingin buka rekening BRI. Silakan instal aplikasi BRImo versi terbaru yang tersedia gratis bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Baca juga: Penyebab Saldo Minus di Rekening BRI

Persyaratan untuk bisa registrasi BRImo di aplikasi cukup siapkan data rekening seperti nomor rekening, nomor kartu debit, alamat email aktif beserta nomor telepon. Pastikan nomor telepon memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima SMS berisi kode OTP yang memotong pulsa.

Saat proses registrasi nasabah akan diminta membuat User ID dan password, harap jaga data rahasia tersebut.

Untuk verifikasi data nasabah akan diminta merekam wajah langsung dari aplikasi. Setelah registrasi berhasil aplikasi BRImo bisa digunakan transaksi baik non-finansial sekadar cek saldo dan cek mutasi termasuk transaksi finansial transfer dan pembayaran.




1 Response to "Registrasi BRImo Langsung Dari Aplikasi"