wdcfawqafwef

Bisakah Cek Mutasi Rekening BRI 2 Tahun Terakhir?

Bisakah Cek Mutasi Rekening BRI 2 Tahun Terakhir?
Mutasi Rekening BRI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya bisakah saya cek mutasi BRI untuk 2 tahun terakhir? Saya coba di aplikasi BRImo hanya support untuk beberapa bulan saja.

Jawaban:
Cek mutasi rekening tersedia di aplikasi BRImo untuk memudahkan nasabah dalam melihat catatan mutasi yang pernah terjadi di rekening baik saldo masuk maupun keluar. Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah baik yang belum maupun setelah aktivasi transaksi finansial.

Mutasi rekening juga kadang diperlukan sebagai bukti transaksi ketika nasabah lupa menyimpan notifikasi ketika transaksi tersebut dilakukan.

Terkait pertanyaan di atas untuk melihat mutasi rekening dengan rentang waktu yang lebih panjang nasabah bisa memanfaatkan layanan BRI Internet Banking. Silahkan login menggunakan username dan password yang biasa digunakan masuk pada aplikasi BRImo.



Dari sana nasabah bisa print out e-Statement yang juga berfungsi sebagai rekening koran. Untuk cek mutasi rekening maupun download e-Statement di BRI Internet Banking tidak dikenakan biaya. Jika nasabah cetak rekening koran di cabang Bank BRI saat ini dikenakan biaya sebesar Rp2.500 per lembar.

Baca juga:

Untuk e-Statement di BRI Internet Banking bisa disimpan dalam bentuk file PDF.




0 Response to "Bisakah Cek Mutasi Rekening BRI 2 Tahun Terakhir?"

Posting Komentar