wdcfawqafwef

Penyebab ATM BRI Muncul Kode Host 59

Penyebab ATM BRI Muncul Kode Host 59
ATM BRI

Pertanyaan:
Tadi saya ke mesin ATM BRI mau tarik tunai, tapi tidak bisa di layar muncul perintah kode host 59. Mengapa seperti ini?

Jawaban:
Mesin ATM BRI secara sistem telah banyak mendapatkan peningkatan fitur salah satu yang terbaru memungkinkan nasabah tarik tunai tanpa kartu debit. Fitur ini bisa digunakan dengan syarat nasabah telah registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo, dari sana nantinya request tarik tunai tanpa kartu bisa dilakukan.

ATM BRI juga tersedia beberapa tipe 2 yang paling populer adalah mesin ATM BRI tarik tunai dan mesin ATM BRI setor tunai surat atau autodebet.

Terkait pertanyaan di atas apabila muncul perintah kode host 59 ketika transaksi di mesin ATM BRI penyebab dari masalah ini salah satunya kartu debit milik nasabah telah expired atau mengalami kerusakan. Sebagai solusi nasabah bisa ganti kartu di cabang Bank BRI terdekat.

Baca juga: Setor Tunai di ATM BRI Apakah Saldo Langsung Masuk?

Penggantian kartu debit BRI nanti dibantu oleh layanan customer service. Silakan bawa buku tabungan apabila nasabah mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, kartu e-KTP asli, serta biaya untuk penggantian kartu debit.

Penggantian kartu tidak bisa diwakilkan nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas. Hal ini karena nanti ada proses pembuatan 6 digit kode PIN yang bersifat rahasia.




0 Response to "Penyebab ATM BRI Muncul Kode Host 59"

Posting Komentar